Minggu, 10 Februari 2013

Bakat Manusia Teraneh

8419340871_de135811c9

"Ingat, tidak ada sendok tidak ada". Sama seperti itu anak dari "The Matrix" Film, Miroslaw Magola-The "Man Magnetic" - menentang hukum gravitasi dengan kemampuan yang luar biasa - menerapkan kekuatan kinesis psiko dia bisa meningkatkan apapun dari panci logam untuk patung-patung marmer, transportasi mereka melalui udara untuk menempelkan ke tubuhnya, kemudian menciptakan sebuah kekuatan untuk menjaga mereka di sana - hanya menggunakan kontrol pikiran.
Seorang penggemar setia fenomena energi psikis, Miroslaw telah mengembangkan keterampilan untuk memanipulasi benda mati di udara untuk menuruti kemauannya, bahkan memaksa mereka berputar atau goyang. Kekuatan mentalnya begitu tertarik bahwa ia bisa melompat-lompat saat sebuah objek menempel kepalanya tanpa kehilangan pemahaman mental item. Miroslaw menjelaskan bagaimana dia menggunakan kinetika psiko untuk melakukan ini prestasi luar biasa, "Ini bekerja karena saya memuat diri dengan energi (Saya menghubungkan diri saya untuk itu) dan pada saat yang sama saya berharap untuk objek untuk meningkatkan." Miroslaw telah mengalami berbagai tes untuk nya membingungkan keterampilan yang tetap tidak terjelaskan oleh ilmu pengetahuan konvensional sampai saat ini. Meskipun Miroslaw Magola berbakat dengan beberapa kemampuan aneh di dunia yang umumnya dianggap sebagai paranormal, bukunya dipenuhi dengan protes terhadap persis bentuk kategorisasi. Dia berurusan dengan dan membahas hal-hal 'di luar dunia kita,' belum menggambarkan dirinya sebagai seorang rasionalis radikal dan bersikeras normalitas nya.
2. Manjit Singh: Menarik Pesawat Jet dengan Telinganya


8419340295_59b4a5ea6c
57 tahun Manjit Singh, yang disebut "Ironman", memegang rekor dunia lebih dari 30 termasuk menarik bis bersusun dengan rambutnya, mengangkat 85 kg dengan telinganya, dan tentu saja, menarik Jet juga dengan telinganya! Pada April 2007, Ironman menarik pesawat-bobot sekitar 7,4 ton-12ft sepanjang apron di Bandara East Midlands, Inggris.
Berbicara setelah upaya rekor, ia berkata: "Saya tidak merasa terlalu buruk, saya memiliki sedikit rasa sakit di sekitar telinga tapi aku ok." Upaya mengumpulkan uang untuk amal nya Fitness Manjit, yang bertujuan untuk mendapatkan anak tinggal di Mahilpur asalnya, India terlibat dalam olahraga.
3. Ru Anting: Menulis Dengan Air Matanya

8420438688_99a7ba8d12

56 tahun Ru Anting, Luoyang di Cina, memiliki bakat yang sangat khusus: ia bisa menulis kaligrafi dengan air dia menembak dari matanya. Setelah menghisap air dengan hidungnya, ia kemudian menyemprotkannya melalui pembuluh air matanya, berakhir di atas kertas.

Ru menemukan bakat yang luar biasa sebagai seorang anak sambil berenang di sungai. "Terkadang saya tersedak air saat berenang, dan setelah saya tidak sengaja menemukan air yang saya isap itu dapat disemprotkan lewat mata saya. Teman-teman saya semua terkejut melihatnya, "katanya.
Tapi itu tidak sampai tahun 1990-an, ketika Ru kehilangan pekerjaannya di sebuah pabrik pupuk setempat setelah lebih dari 20 tahun, ia mulai mengembangkan bakat anehnya itu. Setelah tiga tahun pelatihan intensif, ia menemukan dirinya mampu menembakkan air dengan akurat hingga 10ft dari matanya di akan.
4. Michel Lotito: Pemakan Segalanya ..Ya Segalanya dalam  Artian sebenarnya

8419340755_0518cfe169


Perancis Michel Lotito penghibur SaveFrom.net dikenal sebagai Monsieur Mangetout (Tuan Eat-it-all). Sebagai konsumen terkenal undigestables, pertunjukan Lotito adalah yang konsumsi logam, kaca, karet dan seterusnya dalam barang-barang seperti sepeda, televisi, pesawat Cessna 150, dan barang-barang kecil yang dibongkar, dipotong-up dan menelan ludah. Pesawat mengambil kira-kira dua tahun yang akan 'dimakan' dari 1978 sampai 1980. Dia mulai makan bahan yang tidak biasa saat seorang anak dan telah melakukan publik sejak tahun 1966.
Lotito tidak sering menderita sakit-efek karena dietnya, bahkan setelah konsumsi bahan biasanya dianggap beracun. Ketika melakukan ia mengkonsumsi sekitar satu kilogram bahan setiap hari, sebelumnya dengan minyak mineral dan minum dalam jumlah cukup air selama 'makan'. Dia tampaknya memiliki perut dan usus dengan dinding dua kali ketebalan yang diharapkan, dan asam pencernaan nya adalah, diduga, luar biasa kuat, sehingga dia mencerna suatu bagian tertentu dari makanan metalik nya.
5. Thai Ngoc: Tidak Pernah dan Tidak Butuh Tidur

8420439542_cf593ce4d9


Enam puluh empat tahun Thai Ngoc, seorang petani Vietnam, dikenal di seluruh dunia untuk bakat yang unik: ia membutuhkan tidur. Setelah mendapatkan demam pada tahun 1973, kami belum bisa tidur dan telah dihitung jumlah tak terbatas domba selama lebih dari 11.700 malam tanpa tidur berturut-turut. "Saya tidak tahu apakah insomnia telah berdampak kesehatan saya atau tidak. Tapi aku masih sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain, "kata Ngoc. Membuktikan kesehatannya, warga lanjut usia dari komune Que Trung, Que Son kabupaten mengatakan ia bisa membawa dua kantong 50kg pupuk 4km ke jalan untuk kembali ke rumah setiap hari.
Ngoc saat ini tinggal di pertanian 5HA nya di kaki gunung sibuk dengan pertanian dan mengurus babi dan ayam sepanjang hari. Enam anaknya tinggal di rumah mereka di Que Trung. Ngoc sering melakukan pekerjaan pertanian tambahan atau penjaga ladangnya pada malam hari untuk mencegah pencurian, mengatakan ia menggunakan tiga bulan tidur malam untuk menggali dua kolam besar untuk menaikkan ikan.
 
Bagaimana ? Menarik Bukan ?
Jangan Lupa Baca Juga Artikel Tentang Dampak Dan Akibat Terlalu Sering Coli Disini !
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Notice Saat Berkomentar

-Berkata yg bijak
-Berkata Porno Maka Di Anggap SPAM !
-Kata-Katamu = Sifatmu :p

Terimakasih Telah Berkunjung & Berkomentar :)