Minggu, 03 Februari 2013

Volcom Brand Jeans Tour Indonesia


Beberapa penggalan cerita dan serba serbi team riders Volcom Indonesia di Volcom Brand Jeans Tour 2011 Medan. Mulai dari kunjungan toko, check spot sampai wawancara di Kolam Raya Medan dengan majalah remaja lokal. Waktu dihabiskan oleh team riders untuk banyak hal yang cukup produktif, silahkan nikmati foto-foto yang dibuat di beberapa lokasi di Medan, yaitu di Pendopo USU dan Kolam Raya Medan.
Mario Palandeng di Pendopo USU, bs ollie.
Rian Novianus, k grind dengan hang time di udara.
Rian Novianus, pop shove it yang tak sama seperti apa yang sering kalian lihat.
Teman-teman di City Surf Medan Fair menyambut dengan ramah dan poster berisikan tanda tangan para team rider-pun dibingkai.
Selain menghabiskan waktu membuat foto-foto skateboard, team juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi rekan-rekan toko dan para fans yang sedang berada di toko pada hari itu.
Interior toko Planet Surf di Medan Fair, team rider hang out sesaat dan melihat-lihat koleksi Volcom di Planet Surf.
Tidak lupa untuk foto bersama crew toko dan memorabilia untuk mereka, kami suka energi yang ditunjukkan teman-teman dari Planet Surf. Kunjungan berikutnya kami lanjutkan ke City Surf Sun Plaza, pusat perbelanjaan terbesar di kota Medan dan kami mendapat pesan singkat kalau beberapa anak-anak skater lokal sudah menunggu di sana.
Wajah teman-teman di City Surf Sun Plaza yang ceria.
Tak lengkap kalau tanpa foto bersama fans lokal Medan, mereka sudah menunggu sejak lama di toko untuk bertemu dengan team rider Volcom Indonesia. Kolam Raya menjadi tujuan berikutnya untuk check spot, beberapa obstacle di lokasi tersebut yang terbayang sangat menggiurkan untuk dicoba.
Suri dan Mario tidak membuang-buang kesempatan untuk membuat foto di ramps yang ada di lokasi Kolam Raya Medan.
Mario Palandeng, side grab.
Mario Palandeng, dengan k grind yang stylish.
Indra “Kubon” dan yang lain sedang sibuk meladeni pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan oleh reporter dari satu majalah remaja lokal yang cukup populer di Medan.
Mario berusaha keras untuk mendaratkan ollie melewati pohon di tengah-tengah taman ini.
Kerja keras yang berbuah manis, setelah belasan kali percobaan dia berhasil mendarat mulus.
Seluruh team rider berpose untuk majalah lokal menutup hari yang cukup melelahkan, kunjungan yang sarat dengan kisah menarik tak terlupakan. Medan kami masukkan dalam daftar kota favorit yang pernah kami kunjungi dan tentunya tidak akan berpikir dua kali untuk datang mengunjungi kota ini di lain waktu. Thanks to all crew yang mendukung event VBJ Indonesia Tour 2011 dan nantikan kunjungan team rider Volcom Indonesia di kota kamu nanti! Peace out kids!
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Notice Saat Berkomentar

-Berkata yg bijak
-Berkata Porno Maka Di Anggap SPAM !
-Kata-Katamu = Sifatmu :p

Terimakasih Telah Berkunjung & Berkomentar :)